Cara Mudah Menggunakan Link2SD pada Android

Cara Mudah Menggunakan Link2SD pada Android – Hampir semua orang jaman sekarang hidup dengan HP dan tentunya mengalami banyak masalah karena ingin memindahkan aplikasi dari memori internal ke memori eksternal dengan cara menggunakan Link2SD pada android. Beberapa aplikasi yang dirasa berat dan memenuhi kapasitas internal dapat dipindahkan dengan mudah tanpa atau dengan root menggunakannya. Jika semua foto, music, dan video kita simpan di dalam penyimpanan internal kita, sudah pasti kita tidak akan pernah puas. Orang akan selalu bertanya-tanya, bahkan yang sudah menggunakan Link2SD juga pada akhirnya akan bertanya mengapa memori internalnya penuh juga padahal semua aplikasi sudah dipindahkan ke memori eksternal.

Cara Mudah Menggunakan Link2SD pada Android

Yang haruskamuketahui dari cara menggunakan Link2SD pada android adalah sebuah fakta bahwa pada dasarnya Link2SD tidak serta merta memindah aplikasi ke memori eksternal. Link2SD membuat sebuah link pada memori internal supaya terhubung lebih cepat ke dalam memori eksternal.Dalam hal ini, memori internal masih memapung besaran link yang dihasilkan dari sebuah aplikasi, meskipun besarnya jauh lebih kecil daripada aplikasi yang sebenarnya. Kesalahan paling umum dari penggunaan Link2SD adalah salah mengerti maksud pilihan menu Move to SD dan Create Link. Cara yang benar untuk memindah sebuah aplikasi dari memori internal ke memori eksternal adalah dengan Direct Link dan bukan Move to SD.

Advertisement

Yang haruskamulakukan dalam cara menggunakan Link2SD pada android adalah membuka aplikasi dan mencari aplikasi apa yang ingin kamu pindahkan ke eksternal. Tahan aplikasi yang dimaksud dan kemudian pilih create link. Kamu juga bisa pilih beberapa aplikasi sekaligus dengan terlebih dahuu mencentang aplikasi apa saja yang kamu ingimkan untuk dipindah dari internal ke eksternal. Pilih menu action di bawah, kemudian create link sama seperti cara yang dilakukan untuk single aplikasi. Tidak dapat dipungkiri bahwa  ini adalah cara menggunakan Link2SD pada android tanpa root paling mudah yang pernah ada. Satu lagi, kamu juga bisa mengatur auto link pada pengaturan di Link2SD, sehingga setiap kamu menginstall sebuah aplikasi, dia akan otomatis terpindahkan ke eksternal.

Setelahsemuapenjelasantentangcara menggunakan Link2SD pada android yang pada dasarnya semua itu cara menggunakan Link2SD pada android tanpa partisi. Mungkin kamu berminat untuk melakukan partisi sehingga menyimpanan file menjadi lebih terstruktur dan keren. Namun, masalahnya jika kamu salah partisi dan menempatkan partisi yang salah untuk menjalankan Link2SD seperti memaksakan Ext2 sebagai partisi yang ideal, bisa jadi berakhir juga perjalanan HP anda. Satu kata, berhati-hatilah dan lakukan proses pemindahan yang paling aman menurut anda.

Incoming search terms:

cara menggunakan link2sd tanpa rootcara menggunakan link2sdlink2sd tanpa rootcara menggunakan link2sd tanpa partisilink 2 sd tanpa rootaplikasi link2sd tanpa rootdownload link2sd tanpa rootcara menggunakan aplikasi link2sd tanpa rootlink2sd no rootlink2sd tanpa root apk
Cara Mudah Menggunakan Link2SD pada Android | Balqish Annur Qaishah | 4.5