Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk App Berbayar

Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk App Berbayar Bagi Anda pengguna android pasti sudah tak asing dengan penggunaan beragam aplikasi, baik untuk hiburan ataupun aplikasi yang berhubungan dengan kerjaan Anda. Banyak aplikasi yang bisa unduh dengan gratis di Google Playstore dengan mudah dan cepat. Saking banyaknya kita jadi kebingungan sendiri dalam memilih. Mulai dari aplikasi yang wajib dipunyai seperti aplikasi penghemat baterai contohnya ataupun aplikasi yang dapat menunjukkan waktu sholat. Seringkali juga dalam penggunaannya Anda temui iklan yang bersliweran di aplikasi tersebut, awalnya tidak jadi masalah, tapi kok lama-lama seakan menganggu pandangan mata kita. Apalagi kalo sampai salah klik, maka loncatlah kita ke halaman iklan yang dimaksud, fiuh lumayan menguras waktu dan emosi Anda bukan?

Cara Menggunakan Lucky Patcher

Advertisement

Nah untuk menghindari situasi seperti itu, alangkah baiknya Anda mulai menggunakan sebuah aplikasi yang nantinya dapat menghilangkan lisensi ataupun iklan dari Google walaupun misalkan aplikasi tersebut adalah aplikasi yang tergolong premium dan berbayar, namanya adalah Lucky Patcher. Yups, aplikasi ini dengan sangat mudah mampu melakukan hal itu semua, namun hal yang menjadi batu sandungan adalah cara memakainya atau cara menyetingnya agar sesuai dengan keinginan kita. Untuk itu Jagophp.com akan membeberkan cara untuk menggunakan Lucky Patcher untuk Anda semua. Mari kita tengok ulasan lengkapnya agar kebingungan Anda terjawab.

Cara Menggunakan Lucky Patcher

  1. Langkah pertama adalah unduh terlebih dahulu aplikasi Lucky Patcher ini di Google Playstore atau di App Store.
  2. Bila Anda telah mengunduhnya, maka langah selanjutnya adalah instal Lucky Patcher untuk kemudian Anda buka.
  3. Pilih salah satu aplikasi yang sudah ada pada smartphone Anda yang akan dihilangkan iklannya.
  4. Setelah Anda membuka aplikasi Lucky Patcher, lalu buka atau klik menu, di sana akan terdapat tulisan Menu Patch, klik pada tulisan tersebut.
  5. Bila Menu Patch sudah terbuka maka klik lagi pada opsi Hapus Verifikasi Lisensi.
  6. Lalu Menu Dialog akan muncul untuk kemudian Anda pilih menu ketiga yaitu Pola terpilih.
  7. Setelah Anda lakukan langkah sebelumnya , maka akan muncul kotak dialog lagi, hal yang harus Anda lakukan adalah centang semua opsi seperti Respon Code Verification Fix, Lisence Validator pada menu Apply Patch to Dalvik-Chace sampai dengan Cache Lisence Fix.
  8. Apabila sudah tercentang semua maka Anda tinggal menunggu sampai proses Patch selesai.
  9. Normalnya apabila proses patch telah selesai, maka akan muncul kotak dialog lagi maka pilihlah jalankan aplikasinya yang di maksud, jika lisensi ataupun iklan sudah tidak muncul lagi di aplikasi yang Anda maksud maka proses settingan telah berhasil.

Sangat mudah kan? cara menggunakan Lucky Patcher, namun jika Anda menemukan langkah-langkah di atas tidak sesuai dengan hasilnya maka ulang kembali mulai dari langkah pertama. Sekian saja dari kami jagophp.com, semoga bermanfaat dan terus kunjungi kami.

Incoming search terms:

cara menggunakan lucky patcher untuk aplikasi berbayarcara lucky pather play store tidak berbayarcara menggunakan lucky patcher untuk play storecara gunakan lucky patcher untuk aplikasi berbayarcara membuat app berbayar menjadi gratis menggunakan lucky patchercara menggunakan lucky patchercara membuat gratis app yang berbayar menggunakan apk lucky patchercara merubah aplikasi menjadi premium menggunakan lucky patchercara menggunakan lucky pathercara menggunakan lucky patcher untuk mendapatkan aplikasi berbayar playstore
Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk App Berbayar | Kang Agung | 4.5