Cara Daftar Internet Banking BCA via ATM Mudah

Cara Daftar Internet Banking BCA via ATM Mudah – Berbagai fasilitas dan layanan dari suatu bank kepada nasabahnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan semakin meningkat. Ada fasilitas berupa sms banking, mobile banking atau internet banking. Internet banking adalah salah satu kemudahan yang disediakan oleh beberapa bank agar nasabah tidak kesulihat melakukan transaksi maupun kegiatan perbankan lainnya dari mana saja, dengan dukungan kecanggihan teknologi berupa internet connection. Salah satu bank yang menyediakan fasilitas ini adalah BCA. Bank Central Asia (BCA), menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan akses dan pelayanan yang maksimal pada setiap transaksi bagi nasabahnya. Kemudahan dalam aktivasi internet banking membuat nasabah tidak lagi harus bolak-balik ATM untuk melakukan transaksi.

Cara Daftar Internet Banking BCA

Cara daftar internet banking BCA tentunya didahului dengan persyaratan untuk pembukaan rekening di kantor BCA, dilayani oleh customer service, dengan jumlah setoran awal yang ditetapkan pihak BCA. Kemudian pihak customer service akan menyampaikan tentang fasilitas internet banking BCA beserta cara daftar internet banking BCA dan aktivasinya. Dan Anda akan dilayani untuk pendaftaran layanan internet banking atau klikBCA tersebut. Cara daftar internet banking BCA yang akan diulas adalah cara registrasi melalui ATM, berikut caranya.

Advertisement
  1. Masukkan kartu ATM Anda dan input password.
  2. Pilih Menu Daftar e-banking atau auto debet, kemudian pilih internet banking.
  3. Masukkan pin BCA sebanyak 6 digit sesuai keinginan dan ketik ulang.
  4. Proses registrasi telah selesai. Simpan struk tercetak yang menampilkan usedID untuk login di internet banking BCA.

Setelah meyelesaikan cara daftar internet banking BCA, ambil laptop atau smartphone Anda dengan internet connection, selanjutnya lakukan akivasi via www.klikbca.com.

  1. Login dengan menggunakan userID dan password yang sudah diregister sebelumnya (tercatat di struk).
  2. Baca Syarat dan Ketentuan dari pihak BCA, dan klik Setuju.
  3. Masukkan email addres pada kolom Alamat Email Anda. Tentukan bahasa yang ingin Anda gunakan pada internet banking BCA. Lalu klik Kirim/Submit.
  4. Otentifikasi akan muncul. Masukkan userID dan pin internet banking BCA Anda seperti pada langkah pertama Login. Klik Login.
  5. Proses Aktivasi layanan internet banking klikBCA selesai. Anda akan mendapatkan sambutan selamat datang dari BCA.

Cara daftar internet banking BCA dan aktivasinya telah selesai, namun layanan dari BCA ini terbatas untuk transaksi non finansial seperti cek saldo tabungan Tahapan BCA. Transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, pembelian, dan lainnya yang menggunakan saldo tabungan BCA atau Tahapan BCA diperlukan keyBCA. Dan untuk mengajukan registrasi dan aktivasi keyBCA, silahkan Anda datang ke kantor cabang BCA dengan biaya Rp 10.000,00.
Berbagai kemudahan lain yang disediakan BCA bagi nasabahnya sangat banyak. Anda dapat memilih layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Daftar Internet Banking BCA via ATM Mudah | Rico TP | 4.5